Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil di Demak,Sudah di Amankan Polres Demak.

- Jurnalis

Thursday, 26 September 2024 - 20:47 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MIM,Jawa Tengah 26 September 2024

Demak ,Mediaindonesiamaju.com // Ramainya kabar di wilayah Demak,tepatnya di desa kedondong kecamatan Demak kota ,terkait adanya informasi pelaku pencabulan seorang ayah terhadap anak tirinya sendiri,tim media Indonesia maju melakukan investigasi terkait adanya informasi tersebut.

Tim media Indonesia maju langsung mendatangi tkp ,tepatnya di desa kedondong kecamatan Demak kota kabupaten Demak ,dari beberapa Narasumber yang kami dapatkan ,membenarkan adanya kejadian tersebut,bahkan sempat ada sedikit kericuhan atau amarah dari warga yang marah karena kelakuan bejat pelaku MM yang tega mencabuli anak tiri nya sendiri hingga hamil besar .

“Iya benar emang ada perkara tersebut,warga juga sempat emosi dan marah ,rame rame mendatangi rumah pelaku asusila tersebut.”ujar salah satu warga setempat .(25/09/24)

Lebih mengenaskannya lagi ,perbuatan asusila tersebut,di lakukan MM ayah tirinya sejak masih duduk di kelas 1 ( 7 ) SMP ,baru ketahuan sampai kelas 3 ( 12 ) SMA,itupun karena anak tirinya tersebut ketahuan ibunya sudah hamil besar .

Korban ( 17 tahun ) mengaku kalo dari dulu selalu di paksa untuk melayani nafsu bejat ayah tirinya tersebut ,korban juga takut karena MM ayah tirinya orangnya tempramen dan suka marah marah.

“Sejak kelas 1 SMP saya sudah di paksa melayani ayah ,biasanya di saat ibu sedang tidak ada di rumah ,kalo tidak mau marah marah dan suka caci maki ,saya takut jadi tidak berani mengadu.”ujar korban (25/09/24)

Baca Juga :  Kapolri Imbau Masyarakat Hindari Arus Puncak Mudik

Ibu korban awalnya sempat curiga ,karena anaknya kok gak mens ,tapi si anak karena ketakutan selalu mengelak saat di tanya ,setalah perut mulai membesar,umur kandungan sudah sekitar 7 bulan ,baru lah ibu nya tahu kalo anaknya ini sedang hamil ,awalnya tidak mengaku saat di tanya siapa yang menghamili ,setelah terus di desak sama si ibu , akhirnya si anak mengaku bahwa yang menghamili adalah ayah tiri nya sendiri . Mendengar pengaku dari anaknya tersebut,si ibu langsung shok dan gak percaya,kok bisa bisanya suami sendiri yang harusnya melindungi anaknya malah yang menghamili anaknya sendiri,bahkan perbuatan tersebut di lakukan sudah bertahun tahun lamanya.

“Awalnya saya tidak tau ,mulai curiga kok perut anak saya semakin lama semakin membesar ,setelah saya desak akhirnya anak saya mengaku bahwa si ayah yang melakukan semuanya,saya langsung shok dan gak bisa berkata kata lagi .” Ujar ibu korban.

Karena amarah warga yang mendengar berita tersebut,rame rame mendatangi rumah pelaku yang akan melarikan diri ,salah satu warga Cholis Juliano yang juga seorang anggota polri bersama pak lurah akhirnya bergegas mendatangi TKP dan dapat mereda emosi warga yang sudah berkumpul di rumah pelaku.

Baca Juga :  Kapolri Buka Rakernis Gabungan 5 Divisi Satker Polri

“Alhamdulillah Saya bersama pak lurah bisa mereda emosi warga,akhirnya pelaku kami amankan,saya langsung telepon Polsek terdekat,supaya bisa membawa dan mengamankan MM pelaku ,supaya bisa terselamatkan dari amukan warga.” Ujar Cholis Juliano All New Metro.

Masyarakat berharap,agar MM Pelaku bisa di tindak dengan tegas ,bisa di hukum seberat beratnya , melihat perlakuan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri tinggal hamil .

“Pelaku sudah kami tahan , untuk proses penyidikan.” Ujar AKP Winardi Kasat Reskrim Polres Demak saat kami konfirmasi via wattsup.(27/09/24)

Masyarakat juga mempercayakan semuanya terhadap aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Demak ,supaya bisa menindak tegas pelaku ,agar bisa menjadi contoh untuk yang laen supaya tidak ada lagi kejadian keji seperti ini.

Pak Lurah juga menghimbau untuk warganya agar tidak mengucilkan atau mengintimidasi korban dan keluarga,melihat kondisi korban masih di bawah umur ,jadi masih perlu support dukungan moril dari semua warga setempat,supaya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

Hingga berita ini tayang,masih membutuhkan Konfirmasi dari pihak pihak terkait.

(Latif)

Berita Terkait

Ekonomi Sulit, Pedangang Menjerit
Prabowo Gelar Sidang Kabinet Paripurna Perdana Hari Ini
Sritex Menghadapi Tantangan Besar: Pengumuman Pailit Perusahaan Tekstil
Riset Microsoft: Ada 600 Juta Serangan Siber per Hari, Password Jadi Target Utama
7 Rekomendasi Menarik untuk Pemberian MPASI dari WHO yang Wajib Diketahui!
Prabowo Bakal Terbitkan Perpres untuk Hapus Utang 6 Juta Petani dan Nelayan
Dampak Siklon Tropis Trami bagi Indonesia
Penerapan BPKB Elektronik di Indonesia: Lebih Mudah dan Cepat
Berita ini 23 kali dibaca

Berita Terkait

Thursday, 24 October 2024 - 09:51 WIB

Ekonomi Sulit, Pedangang Menjerit

Thursday, 24 October 2024 - 09:07 WIB

Sritex Menghadapi Tantangan Besar: Pengumuman Pailit Perusahaan Tekstil

Thursday, 24 October 2024 - 09:06 WIB

Riset Microsoft: Ada 600 Juta Serangan Siber per Hari, Password Jadi Target Utama

Thursday, 24 October 2024 - 09:02 WIB

7 Rekomendasi Menarik untuk Pemberian MPASI dari WHO yang Wajib Diketahui!

Thursday, 24 October 2024 - 08:59 WIB

Prabowo Bakal Terbitkan Perpres untuk Hapus Utang 6 Juta Petani dan Nelayan

Berita Terbaru

Berita

Pemkot Salurkan Bansos Sembako Ratusan Lansia dan Disabilitas

Thursday, 24 Oct 2024 - 17:37 WIB

Berita

Ekonomi Sulit, Pedangang Menjerit

Thursday, 24 Oct 2024 - 09:51 WIB